Ini Lho 7 Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Pria

Ini Lho 7 Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Pria, jika kemarinkita membahas tentang 9 Makanan Penunjang Kesehatan Wanita, sekarang kita akan mengulas 7 makanan yang baik bagi kesehatan pria, seperti yang kita ketahui biasanya banyak para pria yang melakukan tindakan yang sebenarnya sangat berbahaya bagi kesehatannya sendiri, contohnya minum al**hol dan merokok, belum lagi begadang dan sering makan yang tidak karuan membuatnya akan sangat fatal baik secara jangka panjang maupun pendeknya, apalagi setelah menikah bukan tidak mungkin pria akan semakin tidak memperdulikan kesehatannya lagi, asal makan dan konsumsi segala makanan, baik yang buruk maupun yang tidak baik, dari sinilah saya coba memberikan informasi tentang makanan apa saja yang baik bagi para pria, guna menunjang kesehatannya, berikut  Ini Lho 7 Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Pria :

  1. Konsumsilah Pisang : sistem imun bisa meningkat apabila asupan magnesium dan kalium tercukupi, dan kedua zat ini ada pada pisang, sehingga dianjurkan bagi para pria agar mengkonsumsinya setiap hari , guna menghindari stroke dan penyakit lainnya.
  2. Konsumsi Ikan : ikan salmon dan sardeng sangat baik untuk mencegah kanker prostat dan meningkatkan kinerja jantung, selain itu berbagai jenis ikan juga mengandung vitamin D, yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dan melawan kanker.
  3. Konsumsi Sayuran berdaun hijau : dari sayuran berdaun hijau inilah terdapat vitamin C , potasium dan betakaroten , yang berguna melawan kanker prostat bagi pria, sehingga mengkonsumsinya bisa mencegah penyakit yang akan datang
  4. Konsumsi Gandum : gandum yang kaya serat dan vitamin ini, berguna untuk menjaga kinerja jantung agar tetap sehat, sehingga juga bisa membangun massa otot pria, jika anda ingin kelihatan berisi, konsumsilah gandum secara rutin , dibarengi dengan latihan yang baik seperti ini
  5. Konsumsi Kedelai : kedelai ini mengandung isoflavo yang baik untuk pria, sehingga mampu menangkal resiko kanker prostat, dan juga menurunkan kolesterol jahat didalam darah. bahan utama pembuat tempe ini juga sangat baik untuk meningkatkan stamina para pria .
  6. Konsumsi Stroberi : nah untuk buah yang satu ini memang sangat baik bagi kesehatan pria, karena mengandung flavonoid yang bisa meningkatkan kinerja organ otak
  7. Konsumsi Brokoli : bentuknya yang sedikit nyentrik tidak menjadikan brokoli sebagai lalapan saja, karena brokoli kaya akan kalium , beta karoten dan juga vtamin C, mampu mencegah stroke,menyehatkan jantung dan melawan resiko kanker prostat.
Demikianlah  Ini Lho 7 Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Pria, semoga bermanfaat.